Sabtu, 13 Juni 2015

Bukune Goes to School

Hi guys ! Bertemu lagi di blog gue .

   Sebelumnya gue minta maaf Sabtu yang lalu gue gak bisa ngepost , soalnya sibuk banget ( azek ).

   Yak ! Hari ini gue mau ngomongin bukune goes to school hari Jumat kemaren. Tim bukune berangkat dari jam 7.30 WIB , dan setelah gue tunggu tunggu di gerbang SD sambil foto sama temen temen , ternyata , tim bukune masuk lewat SMP karena apa? Karena satpam sekolah gue bandel . Akhirnya gue mendengar teriakan keras dari anak anak SMP menyambut kak Kevin , kak Louis , dan tim Bukune lainnya.

   Akhirnya gue langsung dipanggil kakak gue untuk naik ke atas. Dan gue dan temen temen gue langsung cepet cepet ke atas , dan kita pun bertemu di tangga. Gue mengiringi mereka dari belakang. Mereka masuk ke ruang kepala sekolah , dan gue langsung kasih kode ke kepala sekolah gue boleh masuk atau tidak, dan boleh. Karena gue EOnya ( azek !! ) . Gue seneng banget , ternyata kak Kevin masih inget gue sejak meet up di Monas tanggal 9 Mei 2015 kemaren.

   Dari luar , temen temen gue pada teriak teriak iri sama gue. Akhirnya gue foto sama kak Kevin dan kakak gue. Setelah itu gue langsung mengiringi tim bukune ke dalam aula dan lagi , disambut dengan teriakan teriakan . Acarapun dimulai , dari kak Kevin menjelaskan tentang bukunya yang kedua sampai sesi tanda tangan berakhir.

   Karena gue setia ( azek ) , gue menemani kak Kevin & tim bukune sampai acara berakhir . Akhirnya  kitapun bisa foto foto , kak Kevin selfie sama gue , sama keluarga gue ( kebetulan mama gue lagi ulang tahun , jadi narsis dia ) , dan foto sama tim bukune lagi , dan juga diakhiri dengan gue request ke kak Kevin untuk bikin video untuk kevinchoclovers dari Jambi, yaitu video " Say hi " .

   Mereka pun beristirahat di ruang kepala sekolah. Gue lupa, ada temen kakak gue dari Malang yang mau minta tanda tangan kak Kevin. Akhirnya gue masuk dan minta tanda tangan kak Kevin . Gue ditanya sama kakak dari bukune yang berinisial RA , " Nes, kamu kelas berapa ?" , gue pun menjawab dengan jujur , " Kelas 6 kak.". Dia bertanya lagi , " SMP di mana ? " , sebelum gue jawab , kak Kevin nyahut , " Santo Leo !" , dalem hati gue, "Pengennya sih gitu kak , cuma gimana lagi ? Udah daftar di Malang." , gue pun menjawab dengan jujur lagi, " Di Malang kak ." , dan kak Louis bilang " Jauh banget. " . Setelah kak Kevin tanda tangan gue pun keluar.

   Guepun lupa lagi, gue mau minta id linenya kak Kevin . Hadeuh..  Guepun masuk lagi dan menanyakan Id linenya kak Kevin . Setelah dikasih gue pun langshng makan sama keluarga di restaurant ber-wifi . Pada saat acara itu , kita bikin video bareng untuk di-upload ke insta . Pas di upload , gue kaget + seneng banget. Ternyata gue di tag !!!!! .

   Waktu itu , gue juga kasih doodle buat kak Kevin. Gue juga liat di akunnya kak RA , dia ngeshare foto kak Kevin lagi megang gambar gue. Sebenernya ada anak kelas 5 yang ngasih doodle juga , tapi mereka bikin bareng. Sedangkan gue , bikin sendiri dan pake sistem kebut semalam .

   So guys , thanks buat baca postingan kali ini , follow juga insta gue , @agnes_seraphine kalo kalian punya.
Jangan lupa kunjungin terus blog gue ya ! Sampai jumpa Sabtu depan !

2 komentar:

  1. Wah...beruntung banget πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜€πŸ‘kerennn

    BalasHapus
  2. Wah...beruntung banget πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜€πŸ‘kerennn

    BalasHapus