Jumat, 02 Februari 2018

REVIEW FILM TERBARU MAZE RUNNER : THE DEATH CURE

REVIEW FILM MAZE RUNNER : THE DEATH CURE


    Halo semuanyaa!! Kembali lagi bersama kami. Kali ini, di random blog, kita akan membahas tentang film terbaru yang rilis tanggal 24 Januari 2018, yaitu film Maze Runner : The Death Cure.

    Film The Death Cure ini adalah film ketiga, dari trilogi yang epic, The Maze Runner. The Death Cure menceritakan tentang kelanjutan petualangan Thomas ( Dylan O'brien ), Newt ( Thomas Sangster ),  dan teman- temannya yang lain dalam menyelamatkan Minho ( Ki Hong Lee ) yang pada film sebelumnya, yaitu The Scorch Trials diculik oleh WCKD untuk melanjutkan berbagai eksperimen untuk menemukan obat dari penyakit menular yang mematikan yang menyerang umat manusia, yaitu Flare.

   Film ini sangat penuh dengan emosi yang bercampur aduk. Senang, lucu, tegang dan sedih menjadi satu di dalam film ini. Kita bisa merasa seakan- akan berada di film ini dan mengikuti petualangan mereka. Film ini penuh dengan plot twist yang betul- betul mengejutkan penggemar setia dari trilogi The Maze Runner ini. Film ini mampu membuat banyak orang di dunia terkejut dengan plot twistnya. Salah satunya, dengan munculnya kembali salah satu karakter yang sudah dikira mati. Juga, ternyata ada salah satu dari mereka yang tidak kebal dari virus Flare yang mematikan. Penasaran dengan filmnya? Langsung cek trailernya di bawah ini dan tonton di bioskop terdekat!!


0 komentar:

Posting Komentar