Sabtu, 27 Juni 2015

Pengumuman kelulusan

Hi guys !!
Sorry malam minggu kemaren gue nggak ngepost.

  Hari ini , gue bakal ngomongin pengumuman kelulusan tadi pagi. Yak , ceritanya tadi pagi itu pengumuman kelulusan buat anak SD , dan .. Uyeeyyy gue lulus.

  Jadi ceritanya gini , tadi pagi , kita anak anak kelas 6 angkatan ke 12 di sekolah gue ngumpul jam 8.00 WIB. Tapi tetep aja masih ada yang terlambat.

Jadi pengarahannya gini , di dalem aula itu ada foto foto kita, dan gue dan teman teman gue harus nyari foto masing masing . Dibalik foto kita ada tulisan " Pengumuman Hasil Kelulusan USTD anda ada Pada :  Ms. / Mr. ..... " . Gue dapet sama Ms. Ika namanya.

  Dan.....  GUE LULUS !!! YEYYYY , dan 100% angkatan 12 LULUS . Setelah itu , kita dipanggil untuk ngumpul di aula lagi untuk pengumuman nilai tertinggi . Asiknya , gue borong 4 piala + 5 piagam .
Jadi prestasi gue itu adalah :
- Juara 1 di kelas
- Nilai tertinggi STTB
- Nilai tertinggi US
- Nilai USTD Matematika perfect ( 10 )
- Nilai US IPS perfect ( 10 )

Yeyy , sorry gue cuma nulis dikit soalnya gue lagi gak mood . Sampai jumps minggu depan guys !!

1 komentar: